Minggu, 09 Januari 2011

What else should I do?

andaikan kamu tau,aku berusaha tutup buku segala kenangan terindah tentang dirimu.
namun aku bagaikan terperangkap di antara jaring laba-laba,yang semakin kuat aku meronta melepaskan diri..
semakin lekat pula jeratan jaring itu terhadap diriku...

berbulan-bulan aku selalu menipu diriku untuk terus membenci dan melupakanmu...
berbagai cara telah ku coba..
apa yang kurang?
apa lagi yang harus aku lakukan agar kau benar-benar pergi dari ingatan ini?

aku hanya ingin berbagi kok.
tidak lebih...
aku ingin kamu merasakan apa yang aku rasa.
aku hanya ingin kamu lah yang menyeka air mata ini...
air mata ini sudah mengalir cukup lama tanpa tau akan berakhir dimana...

aku butuh KAMU!
hanya 3 kata yang dapat melukiskan apa yang ku rasa saat ini.
aku ingin menata kembali serpihan kaca yang telah lama pecah.
tak peduli butuh berapa lama mengumpulkannya kembali.

aku ingin kamu mengobati luka yang telah lama ku biarkan terbuka ini..
ku ingin kamulah yang menutup luka ini...
kamulah betadine hatiku...


"Cintailah aku sepenuh hati.sesungguhnya aku tak ingin kau pergi.tak kan mampu ku hadapi dunia ini.tiada arti semua bila kau pergi....."
lagu ini sempet aku suruh kamu dengerin..(sehari sebelum kamu losecontact tanpa ada kabar)



NB :
andai kau merasakan suatu hal yang sama,,,
ingatlah janji manis kita sebelum perpisahan itu terjadi...
aku percaya suatu saat nanti ada lah yang bercerita kepadamu seperti apa aku menanti dirimu...


"Ajariku...cara melupakanku.agar ku tetap.kuat tanpa pelukanmu.agar terbiasa ku dapat jalani hidup tanpa cintamu.ajari aku..RAHASIAMU."



 I Hope You Know About My Feel. . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar