Minggu, 09 Januari 2011

I miss this sweetest memories

Semakin mendalami & menyadari klo gue udah kls 3 SMA,semakin membuat otak gue semakin terputar.semakin membuat sesuatu hal yang aneh,membuat kebodohan yang fatal,tampang2 tolol sudah merajalela.gejala AUTIS udah mulai tampak,stres yang bergejolak...
Arrgghhh....
Mau jadi apa gue inii??


Kesalahan yang gue perbuat (pada saat UTS Kelas 3 SMA) :
1.) tentara angkatan 1945 disebut apa?
Gue said :: DENSUS 88
padahal jwbn aslinya : TKR
2.) sebutkan salah satu lembaga milik negara!
Gue said :: PBB(perserikatan bangsa-bangsa)yg anehnya,jwbn cacat gue ini di ikuti oleh Aprilia Fitria.


Entah hal bodoh apa yang akan gue lakukan tanpa sadar..
Hhaha...
"Mungkin saya sedang stress".
Jadi salah satu gejala utamanya adalah adanya dampak-dampak autis sudah mulai tampak.



Ga heran,,gue sering melihat teman seangkatan yg melakukan tindakan KECACATAN berjamaah.
Hhahaha.... :D



Tapi gue sadar,bukan hanya gue yang error.
Ada teman 1 bangku gue yang udah ketularan virus autis gue.
Namanya NADIRA ZATINA KAMIL

Dia menjawab pertanyaan UTS matpel Sejarah.

Soal : siapakah yang menjahit bendera merah putih?

Dira said : ibu tin soeharto.


Aslii nii orang bodohnya ga jauh2 dari gue.
Hhahaha.....
Belum lagi okta & gita.
Sakiing stres sama pelajaran : MTK,mereka suka ketawa2 ala autis.
MATRIKS membuat mereka gila...


Ada lagi manusia penghuni 12 IPS 12 yang gejala autis mulai tampak.
Namanya NGESTI PUTRI AYUNINGTYAS .

entah lagi stres,entah lagi susah..
Dia selalu treak "LIKE THIS"
(pokoknya setiap tingkah laku dy,hanya tuhan dan dirinya yang tau)

Ada lagi orang autis yang ketularan virus cacat dari gue.
Namanya APRILIA FITRIA.
Sewaktu remed ekonomi,dia nyontek sama gue.
Pas Lembar jwbn di koreksi rambo(sebutan kami untuk guru ekonomi),,
Dia habis di permalukan guru gr2 ngikutin jwbn gue yang serba ngaco(baca : ngaco abieezZ) :D  *alay

Pertanyaan : sebutkan slh satu lembaga milik negara!

Pipit said : PBB.

Gara-gara jwbn konyol & ga nyambung ini gue sama pipit di cap siswi bego yang logikanya kagak jalan.

:D

Belum lagi pas pljrn MTK.
Buu Jurli nanya sama anak2,,
"Kebalikan angka 9 berapa anak-anak..?"(cara ngomong sprti seorang guru tk yang mengajarkan murid2 tk berhitung)
Anak2 sekelas jawab serempak"enam...ibu guruu"(jawaban para anak2 cacat autis).
Langsung buu Jurli treak2"paa rahmat......anak2 IPS 12 pada stress!masa jwbn kebalikan 9 adlh 6?berarti klo saya tanya kebalikan angka 3?burung gitu?!dsr anehh!"(dgn tampang ngocolnya)
Serempak anak2 pada ketawa2 cacat(bukannya pada mikir,,ini mlh ktawa2 girang)
:P
Inilah aib anak2 kls XII-IPS 12.
Walaupun baru sebagian yang gue tulis...tapi tetep.. CACAT MODEON.
Cacat,autis,gejala2 yg aneh2 sudah tampak 90%












2 komentar:

  1. Vasegas family keep solid yaa :)
    gue mau next time klo kita reunian,kalian udh pada jadi org sukses semua.
    amin.

    :D

    .thx 4 all teacher tunas jakasampurna senior high school.

    BalasHapus