Minggu, 09 Januari 2011

Stories about "LOVE" and LOVE

mengingat kisah masa lalu...
membuat aq tersenyum jika mengingat kisah manis bersama seseorang yang pernah aq cinta.
tapi,jika kenangan pahit itu muncul...
rasa sakit dan tangis ini selalu datang bersamaan...

seseorang yang pernah berarti di hati ini...
hanya seseorang tulus yang benar-benar membantuku dalam masalah apapun...
seseorang yang rela hujan-hujanan dan mencari wartel yang menyediakan jasa mesin "FAX" untuk membantu tugasku...
hanya seorang itupun yang rela mengirimkan beberapa paket boneka yang di tujukan khusus untuk menggantikan dirinya selama ia jauh dan tak disini...
sebegitu besarnya pengorbanan dia....
sebegitu pula hati ini terpukul oleh cintanya...
seberapa rapuh hati ini...
tak ada satupun yang tau...

sejak itu...
beberapa cinta hinggap di hati ini...
memberikan sedikit penerangan cinta...
yah,,,cinta itu hanya sementara memberikan sinarnya...
karna cahayanya kembali membuatku rapuh...
rapuh ke sekian kalinya...

setelah pasrah dengan keadaan...
hati ini hanya mampu terfokus pada seseorang yang pertama kali menyinari hati ini dengan cinta nya...
berharap dapat memutar waktu...
berharap dapat mencegah perpisahan itu...
yah...
hanya mampu "berharap"...
tapi tak bisa terwujudkan harapan itu...

perlahan menyusun hati...
menata kembali hati yang telah rapuh...
lalu...
hadirlah sosok pria yang sudah lama "ada" bersama ku...
dari SD,SMP,& SMA kami bersama...
walau tak bertemu setiap hari...
namun aku telah lama mengenalnya...

dia hadir disaat yang tak terduga...
disaat hati ini benar-benar terluka dengan masa lalu yang kelam...
perlahan ia membantuku untuk bangkit...
kemudian ia meyakinkanku ia mampu mengobati hati ini...
lalu ku coba menjalani hari bersamanya..
dan mempercayainya "dia lah obat yang ku cari"

dia menyerahkan seluruh kasihnya untuk benar-benar meyakinkanku...
bahwa ialah pria yang tepat untuk ku...
awalnya aku hanya mempermainkan cintanya...
hingga suatu saat aku tersadar,,betapa berartinya cinta tulusnya yang selama ini ku sia-siakan...
aku telah menyia-nyiakan cintanya...
aku telah membuang kasih sayangnya...
yang dimana itu semua belum pernah aku dapatkan sebelumnya...

karna aku tersadar bahwa aku tak pantas untuknya...
aku pun memutuskan untuk meninggalkan dirinya...
tapi entah apa yang ku rasa...
semakin aku ingin menjauh darinya....
semakin sakit saja hati ini....

lalu ia memohon untuk tak meninggalkannya...
disaat itu pula kuserahkan seluruh cintaku hanya teruntuk dirinya...
belajar mencintainya...
belajar mengenali isi hatinya...
belajar menjadi suatu sisi mata uang yang berbeda tapi tetap bernilai sama..

perlahan..
keyakinan ini memuncak disaat ia pertama kalinya mengecup kening ini...
rasa damai...
rasa rasa rasa yang tak mampu terlukiskan sampai kapanpun...

akhirnya...
aku menemukan seseorang yang selama ini aku cari...
:')

dia tak sempurna...
tapi cintanya jauh bisa menyempurnakan hidupku...

aku tak membutuhkan ketampanan agar bisa membuatku bahagia...
aku hanya membutuhkan keyakinan untuk menjalani hari-hari bersamanya...

aku tak membutuhkan harta berlimpah agar bisa membuatku selalu tersenyum puas...
aku hanya membutuhkan ia mampu bekerja dengan gigih agar bisa membuatku bahagia...
cukup atau lebihnya keuangan ia di masa depan,,
aku hanya bisa bersyukur...
seenggaknya ia telah berusaha "membahagiakan diriku"

:)

teruntuk dirinya
you're my special someone in my life.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar