Minggu, 09 Januari 2011

UNTITLED

Bingung mau cerita dari mana...

Rasanya hati ini sudah cukup tersakiti dgn orang2 brengsek yg hanya menumpang hidup di hati gue!

Gue ngerasa sangat terhina dgn perlakuan seseorang yg secara tdk langsung menginjak2 harga diri gue n' keluarga gue!
Gue slalu menekankan,,gue ini keluarga sederhana.tp lepas dr itu smua,,gue ini keluarga yg cukup mampu.
Bahasa sombongnya,"gue ini anak dari keturunan keluarga tajir.kakek gue tuan tanah di jaman dulu.kakek gue punya tanah warisan dimana-mana".
Tp gue g bs membangga2kan itu.krna ortu gue mndidik gue u/ mnjadi wanita yg rendah diri.
Rendah diri...bukan berarti wanita RENDAHAN/RENDAH HARGA DIRI.

Entah knapa sikap sderhana gue ini prnah d remehkan dgn keluarga seseorang.
Sebut saja namanya "X".

Entah sekeras apa hati ini d buat olehnya.
Awal mngenal dirinya...gue berusaha mnjadi seseorang yg rendah diri.
Slalu merendah,,serendah2nya...
Tapi...
Setelah lama berjalannya wktu,,,
si keluarga "X" ini mnanyakan silsilah gue n' keluarga gue.
Mungkin krna sikap rendah diri gue,,n' kamuflase khidupan merendah yg gue sandiwarakan slama ini "jauh dr kehidupan nyata" telah membuat suatu penilaian,,bahwa gue ini TIDAK PANTAS untuk anaknya.

Semakin gencarlah keluarga itu memisahkan kami...
Sampai suatu ketika gue tersadar..
Trnyata keluarga itu memandang gue sbg org yg tak sederajat dgn nya.
Andai sejatinya...
mereka tau khidupan NYATA yg gue jalani,,mereka akn tau,sperti apa keluarga gue yg sbnrnya.
Tapi gue g mau mengumbar2kan harta yg gue punya.
Gue mau org yg mencintai gue apa adanya tau sperti apa kehidupan gue.
Kalau bisa...
Selami lah hati gue.tanpa memandang kekayaan ataupun mngukur kekayaan keluarga gue dgn kekayaan yg mereka punya.

Gue punya prinsip yg tertancap di hati gue.
"lebih baik gue KAYA dgn hsil jeripayah gue n' suami gue,drpd hrz kaya dr hasil WARISAN keluarga yg di ributkan tiada henti".

Oleh karna itu,gue g akn membiarkan orang lain MENGHINA,MEREMEHKAN,MENGINJAK2 HARGA DIRI GUE ATAUPUN KELUARGA GUE.

Khususnya u/ kakak gue.
Kakak gue cowok.
Sebagai garis keturunan orang bali,harta warisan akn jatuh kpada anak laki2.
Dr kecil,,gue udh deket sm dia.
Karna kalau ortu gue telah menitipkan warisannya,,kakak gue lah yg akn mnjaganya!
disaat suatu hari gue mmbutuhkan bntuan,,gue bs lah berbagi dgn nya.
Byk warisan yg akn di wariskan.
Gue n' kakak gue g pnh silau tuh.
Malah gue yg lg gencar2nya menyeleksi siapa yg pantas mnjadi kakak ipar gue.
Gue g mau khidupan gue k'depan sprti sinetron2 d TV.
Yg rebutan warisan sm kakak ipar.
Gue g mau jd org yg MARUK sm harta!
Buat org2 yg trlalu MEMANDANG REMEH seseorang yg anda nilai MISKIN,heyy BERKACA lah anda!
Harta yg anda miliki pd saat ini hnya bersifat sementara.
G ush kyk org OKB dh.
tau OKB?
OKB itu : org yg br ptama x pnya hrta byk,jd takut hartanya d saingi sm org.
Sangat MENJIJIKAN sifat seperti itu.
Semoga harta/warisan/harta boleh nemu tdk akn MEMBUAT ANDA SILAU!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar